Print Warna Digital

Jenis Skotlet Motor yang Bagus di Jakarta

Jenis Skotlet Motor yang bagus bisa Anda pilih dari 5 jenis Stiker Motor ini. Skotlet digunakan oleh banyak orang pada kendaraannya seperti Motor, Mobil, Bus dan Truk. Tujuannya adalah supaya kendaraan yang Kita miliki bisa tampil beda dan terlihat trendi.

Selain itu, Skotlet yang dipasang pada kendaraan juga bisa berisi tentang promosi sebuah produk. Atau istilah keren saat ini lebih dikenal dengan Branding. Misal Truk milik sebuah Perusahaan yang ditempeli dengan Skotlet yang berisi produk maupun slogan dari perusahaan tersebut.

Ada juga mobil partai yang diberi logo partai dan gambar Caleg yang diusungnya. Sebenarnya masih banyak lagi praktek-praktek dari pemanfaatan kendaraan sebagai Media Promosi dan juga Branding.

Orang yang mempunyai motor lebih suka memasang Stiker pada kendaraannya. Karena pengerjaannya yang lebih singkat dibandingkan kendaraan roda empat dan Truk. Sedangkan untuk gambar atau motif yang ingin dibuat dan ditempelkan ke Body bisa didesain terlebih dahulu.

Baca juga: Contoh Cutting Sticker Mobil Pickup

Cutting Sticker merupakan jenis stiker yang umum digunakan untuk aksesoris kendaraan. Dengan menggunakan mesin cutting stiker proses untuk membentuk pola pemotongan jauh lebih mudah. Sehingga cutting stiker sangat banyak penggunanya. Berikut ini adalah 5 jenis bahan cutting stiker yang banyak digunakan:

Jenis Skotlet Motor yang Bagus Bisa Anda Pilih Sesuai Kebutuhan

D-Cifix

Jenis stiker yang umum digunakan sebagai lapisan dasar. Namun juga bisa digunakan langsung seperti stiker biasanya. Harga dari Stiker D-Cifix  sangat murah, kisaran harganya sekitar 20 ribu rupiah per meter.

Scothlite

Scothlite adalah jenis stiker yang tidak mudah terkelupas karena memiliki daya rekat yang bagus. Jadi perlu berhati-hati saat memasangnya. Harga Scothlite juga terjangkau yakni berkisar 40 ribu rupiah per meternya saat artikel ini ditulis.

Bahan Scothlite agak tipis dan memantulkan cahaya. Cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan motor yang kinclong.

Glittre

Anda bisa pangling dengan penampilan motor Anda jika menggunakan jenis stiker Glittre. Karena warnanya yang bersinar menjadikan Motor Anda tampil lebih elegan. Harga jenis stiker ini cukup terjangkau. Harganya sekitar  40 ribu Rupiah per meter.

Jenis Skotlet Motor yang Bagus

 

Ritrama

Jenis stiker Ritrama cukup banyak yang menggunakannya. Karena banyaknya pilihan warna dan harga yang terjangkau. Harga Ritrama berkisar antara 400 ribu hingga 900 ribu Rupiah. Ini bukan harga per meter, namun perkiraan total biaya untuk satu motor.

Kekurangan dari Stiker Ritrama bahannya lebih tipis dibandingkan dengan bahan stiker Oracal. Serta warnanya lebih cepat  memudar.

Oracal

Jenis stiker Oracal memiliki karakteristik bahan yang lumayan lentur. Sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan ke body motor. Keunggulan Jenis stiker Oracal lainnya adalah warnanya tidak cepat berubah dan tidak memantulkan cahaya balik.

Harga per meter Stiker Oracal dibanderol dengan harga sekitar 80 ribu Rupiah. Kisaran dana yang harus dikeluarkan untuk satu motor berkisar antara 600 ribu hingga 2,5 juta Rupiah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *