Cetak Kartu

Tips Mendapatkan Harga Kartu Nama yang Murah dan Berkesan

Untuk anda yang ingin membuat kartu nama, menentukan jasa yang dapat membantu anda membuat kartu nama dengan harga cetak kartu nama yang murah pastinya merupakan hal yang penting. Akan tetapi selain menemukan jasa dengan tawaran produk yang murah. Pastikan juga anda mengetahui tips untuk membuat kartu nama yang murah dan berkesan. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Perhatikan Desain Kartu Nama

salah satu hal yang akan sangat menentukan kualitas dari kartu nama anda adalah desain dari kartu nama anda. Desain kartu nama sangat menentukan apakah anda dan kartu nama anda akan diingat oleh klien atau penerima kartu nama anda atau tidak. Kartu nama yang baik akan membuat pemiliknya lebih mudah dikenali dan diingat.

Baca juga: Harga Cetak Kartu Nama

Untuk anda yang ingin membuat kartu nama pastikan anda menemukan tema yang tepat untuk kartu nama anda. tema dari kartu nama juga akan menentukan bagaimana kesan pertama yang diberikan kartu anda dari segi profesionalitasnya. Salah satu konsep desain yang baik adalah desain yang minimalis. Konsep desain kartu yang minimalis merupakan konsep desain yang membuat informasi yang anda miliki menjadi lebih menonjol serta memberikan kesan yang profesional. Desain kartu yang minimalis bisa dibuat dengan sekreatif mungkin untuk mendapatkan kesan yang mendalam bagi pemiliknya.

Selain itu desain dari kartu nama anda juga dapat menentukan harga dari kartu nama. Jadi jika nada akan menggunakan jasa cetak untuk desain, maka harga cetak kartu nama akan lebih mahal. jika tidak menggunakan desain dari jasa cetak, maka anda juga bisa menggunakan jasa desain kartu nama atau jasa desain digital lainnya untuk membuatkan desain kartu yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Perhatikan Bahan Dasar Kartu Nama

Selain desain, salah satu hal lain yang mempengaruhi harga cetak kartu nama dan juga kesan yang ditinggalkannya adalah mengena bahan dasar pembuatan kartu nama anda. sebuah kartu nama yang dibuat dengan menggunakan kertas yang baik dan terlihat profesional akan membuat kesan yang lebih apik. Beberapa jenis kertas yang bisa digunakan untuk membuat kartu nama ada sangat banyak. Setidaknya ada 10 jenis kertas yang bisa digunakan untuk membuat kartu nama tersebut. apa saja? berikut ini ulasannya.

  • Art Carton
  • Art Paper
  • Concord
  • Corrugated
  • Dupleks
  • Fancy Paper
  • HVS
  • Ivory
  • Samson Kraft
  • Yellow Board

Tiap bahan yang disebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan baik dari ketahanan, kualitas kertas, warna, dan juga finishing yang dimilikinya. Betapa pemilihan kertas memiliki kemampuan untuk mempengaruhi kesan dari pemiliknya bisa dilihat dari hasil akhirnya. Jika anda adalah seorang eksekutif perusahaan gunakan bahan yang mencerminkan tampilan yang mewah dan berkelas. Misalnya menggunakan kertas dengan laminasi doff.

Penggunaan Warna

warna dari sebuah kartu nama juga akan mempengaruhi kesan yang diberikan oleh kartu nama pada klien anda. untuk memberikan pilihan warna yang terbaik untuk kartu nama anda caranya ada 2 yaitu memberikan warna yang mewakili perusahaan atau warna monokrom.

Menggunakan warna yang mewakili perusahaan akan lebih membantu anda untuk melakukan penetrasi pada klien yang sedang berhubungan dengan anda. apalagi jika perusahaan anda adalah perusahaan yang besar, maka anda akan lebih mudah diingat dengan menggunakan logo dan warna dari perusahaan. Untuk warna monokrom akan lebih baik digunakan jika jika posisi anda dalam perusahaan sudah tinggi dan membutuhkan tampilan profesional.

Ukuran dan Model Kartu

Selanjutnya adalah mengenai ukuran dan juga model kartu. Ukuran yang tepat tentu adalah ukuran yang sesuai dengan kartu pada umumnya yaitu agar mudah masuk dompet.  Selain itu kartu dengan ukuran tersebut juga lebih mudah di pindah tangankan, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar sehingga tidak mudah hilang juga.

Baca juga: Tempat Cetak Digital Printing di Jakarta Barat

Jika ada ingin  kartu anda lebih berkesan, mungkin anda bisa menggunakan potongan kartu nama yang unik. Tapi sayangnya potongan kartu nama yang unik juga lebih murah rusak jika di masukkan dan dikeluarkan dari wadahnya terus menerus. Hal ini merupakan salah satu pertimbangan yang harus anda miliki ketika ingin membuat kartu dengan harga cetak kartu nama yang murah.

Jasa cetak yang anda gunakan

Hal selanjutnya adalah menemukan jasa cetak yang tepat untuk digunakan. Jasa cetak akan mempengaruhi banyak hal dalam pembuatan kartu nama anda. Jasa yang baik akan memberikan hasil finis kartu nama yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Mulai dari warna desain dan juga eksekusinya. Untuk menggunakan jasa cetak dengan harga cetak kartu nama yang murah dan juga menghasilkan kartu nama yang berkualitas. Pastikan anda hanya menggunakan jasa yang sudah memiliki profesionalitas dan juga pengalaman yang tinggi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *